Rabu, 01 Juni 2011

Prosoccer
FIFA Dilanda Suap, Sponsor Prihatin E-mail
Written by Redaksi Web   
Wednesday, 01 June 2011 09:42
Sejumlah masalah di in­te­rnal FIFA yang terkuak ke pu­blik sedikit banyak meme­nga­­ruhi pandangan para spon­­sor terhadap organisasi ter­­tinggi sepakbola dunia itu.

Coca Cola, perusahaan ter­­besar kedua yang menjadi spon­sor FIFA, pun juga de­mi­­kian. Mereka menyatakan apa yang terjadi di FIFA cukup memprihatinkan.
 
Jelang Kualifikasi Piala Eropa 2012 - Laga Krusial Italia E-mail
Written by Redaksi Web   
Wednesday, 01 June 2011 09:40
Pada Juni dan September dinilai sebagai bulan-bulan berat untuk timnas Italia. Oleh karena itulah, mengapa laga lawan Estonia akhir pekan ini dinilai sangat penting untuk Azzurri.Italia saat ini tengah memuncaki Grup C fase kualifikasi Piala Eropa 2012. Melewati lima laga, tim besutan Cesare Prandelli itu sudah menuai 13 poin, unggul lima angka dari Slovenia yang sudah melakoni enam laga dan menjadi pesain terdekatnya.

Keunggulan poin timnya itu tidak lantas bikin Prandelli santai. Ia tetap serius mempersiapkan timnya untuk menjamu Estonia di Stadio Alberto Braglia, Sabtu (4/6) dinihari WIB nan­ti."Ini akan menjadi pertandingan terberat semenjak saya mulai (menangani Italia). Estonia akan menjadi partai menentukan," ujar Prandelli di La Gazzetta dello Sport.
 
Lionel Messi - Kalahkan Pele, Maradona dan Cruyff E-mail
Written by Redaksi Web   
Wednesday, 01 June 2011 09:39
Siapa pesepakbola terbaik sepanjang masa? Jika melihat sukses yang diraih da­­lam usia belia, Lionel Messi ada di posisi terde­pan.Me­nyu­sul keberhasilan mengantar Barcelona me­me­nangi Liga Champions, Mes­si kini total sudah mengum­pul­kan 15 titel juara di level klub, plus dua lainnya dalam se­ragam Ar­gen­tina. Jumlah ter­sebut be­r­hasil dia raih saat usia­nya ba­ru 23 tahun.

Dengan torehan tersebut, Mes­si berhasil mengungguli be­­berapa legenda sepakbola du­­nia. Mulai dari Pele, Al­fre­do di Stefano, Johan Cruyff sam­pai Diego Maradona tak ada yang punya karier begitu ge­milang sebelum usia mereka sampai angka 24.
Last Updated on Wednesday, 01 June 2011 09:40
 
Enam Transfer Terburuk di Industri Sepakbola E-mail
Written by Redaksi Web   
Wednesday, 01 June 2011 09:39
Sepakbola kini sudah menjadi in­dustri. Pembelian pemain dari satu klub merupakan bagian dari industri di se­pak­­bola. Ada yang berhasil, ada juga yang gagal total. Seperti dikutip dari ble­a­cherreport ada enam pemain yang di­ni­lai gagal membawa perubahan timnya setelah dibeli dengan harga selangit. Berikut nama permain tersebut.

Pertama ditempati striker Chelsea Fernando 'El Nino' Torres yang dibeli de­ngan harga fantastis yakni mencapai $­82 juta. Namun hasilnya, penyerang tim­n­as Spanyol ini hanya mampu men­ce­tak sebiji gol dari 14 laga bersama The Blues.Alasan itu membuat banyak ka­langan menilai pembelian Torres se­ba­gai pembelian sia-sia Roman Ab­ra­mo­­vich.
 

Tidak ada komentar: